Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Ferdianto

Jakarta, 9 Juli 2022
Ref.CM/CU/E/003/0722/OS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Ferdianto Renata melalui mediakonsumen.com, tanggal 29 Juni 2022, berjudul “Nomor AXIS Hangus, Bye AXIS”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Dari hasil pengecekan kami, kami menjelaskan kepada Bapak Ferdianto, bahwa kendala terjadi karena data-data NIK dan nomor KK yang beliau input untuk registrasi nomor prabayar beliau tidak sesuai. Untuk itu perlu dilakukan pengecekan ulang. Kami mengkonfirmasi langsung dengan Bapak Ferdianto Renata pada tanggal 30 Juni 2022, dan beliau dapat menerima penjelasan kami. Dengan begitu keluhan beliau telah diselesaikan dengan baik pada tanggal 4 Juli 2022.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Nomor AXIS Hangus, Bye AXIS!

Nomor AXIS saya hangus pada tanggal 23 Juni 2022. Saya coba reaktivasi online, tapi gagal karena info registrasi tidak sesuai...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Ferdianto

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Ferdianto

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1