Terima Kasih Grapari Kalianda atas Penyelesaian Masalah Saya

Terkait komplain saya pada tanggal 16 Desember 2022 lalu, mengenai nomor saya yang tidak bisa migrasi kembali ke prabayar, saya berterima kasih kepada pihak Grapari Kalianda. Dalam hal ini kepada yang bernama Pak Hafidz, yang benar-benar serius mengawal permasalahan saya sampai selesai.

Pagi ini alhamdulillah kartu saya sudah bisa teraktivasi dengan mode prabayar. Terima kasih kepada Bapak Renaldo yang juga menghubungi saya, dengan memberikan tanggapan yang solutif mengenai permasalahan saya.

Sebenarnya permasalahannya sederhana, pada bulan Mei 2022 kebijakan Telkomsel adalah “Pelanggan yang migrasi dari prabayar ke pascabayar minimal 6 bulan” dan pada Agustus 2022 Telkomsel kembali merilis kebijakan “Pelanggan yang migrasi dari prabayar ke pascabayar trial maksimal adalah 6 bulan, dan setelahnya menjadi prabayar permanen”.

Di sini perlu digaris bawahi, bahwa konsumen yang melakukan migrasi sebelum bulan Agustus 2022, pada hakikatnya berpegang dan bergantung pada kebijakan sebelum bulan Agustus 2022 tersebut. Maka dari itu saya mohon kepada Telkomsel dari kejadian ini untuk evaluasi perbaikan ke depannya mengenai kebijakannya. Kasihan berapa orang konsumen di luar sana mungkin yang hanya “Ya sudahlah”, tanpa mengerti dan paham hak mereka.

Semoga Telkomsel ke depannya lebih baik lagi dalam hal kebijakan. Terima kasih.

Muhammad Rizka Darmawan
Kalianda, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkomsel:
[Total:14    Rata-Rata: 3.5/5]

3 komentar untuk “Terima Kasih Grapari Kalianda atas Penyelesaian Masalah Saya

  • 19 Desember 2022 - (13:39 WIB)
    Permalink

    Baru kali ini sejarahnya terjadi kartu pascabayar bisa di rubah ke prabayar. Hebat perjuangannya.

    • 19 Desember 2022 - (18:16 WIB)
      Permalink

      Ada ko yg lainnya, paman saya upgrade kartu indosat dr 3G ke 4G, tapi diwajibkan harus migrasi dulu ke pascabayar krn tidak saya dampingi, saya usahakan biar ke prabayar lagi tapi harus stay dulu dng belngganan 80rb sebulan selama 3 bulan, stlh bulan ke 4 bisa ke prabayar lagi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkomsel?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Grapari Kalianda atas Penyelesaian Masalah Saya

oleh Muhammad Rizka Darmawan dibaca dalam: 1 menit
3