Tanggapan perihal “Proses Upgrade Kartu 4G XL Dipersulit, karena XL Care Tidak Profesional”

Jakarta, 7 September 2023
Ref.CM/CU/E/004/0823/IL

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Hary Gimulya melalui Mediakonsumen.com tanggal 28 Agustus 2023, berjudul “Proses Upgrade Kartu 4G XL Dipersulit, karena XL Care Tidak Profesional”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan dan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, jaringan 4G pada nomor Bapak Hary telah aktif dan dapat digunakan. Beliau juga sudah menerima penjelasan bahwa nomornya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus kuota 30 GB dikarenakan nomornya sudah 4G. Beliau telah memahami penjelasan yang kami berikan. Dengan demikian, keluhan Bapak Hary telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Retno Wulan
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Upgrade Kartu 4G XL Dipersulit, karena XL Care Tidak Profesional

Saya adalah pengguna XL dengan nomor 081831**62. Saya pernah beberapa kali memeriksa ketersediaan jaringan 4G di nomor XL saya ini,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Proses Upgrade Kartu 4G XL Dipersulit, karena XL …

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0