Pelaku Penyalahgunaan SPayLater Rp16,7 Juta Telah Ditemukan dan Mau Bertanggung Jawab

Assalamualaikum. Alhamdulillah, terima kasih kepada pihak Media Konsumen, karena telah menerbitkan surat saya kemarin:

Singkat cerita (kronologi lengkap ada pada redaksi), saya membuat laporan kepolisian dan Alhamdulillah, pelaku sudah ditemukan. Pelaku sudah mengakui kesalahannya dan sudah bertanggung jawab atas apa yang dilakukan. Yang mana transaksi tersebut dia lakukan untuk aqiqah anak. Ternyata selama ini orang yang melakukan itu seorang wanita muda yang mempunyai dua orang anak, yang satu umur 3 tahun, satunya lagi umur 2 bulan.

Di sini saya memberikan bukti-bukti bahwa tagihan SPayLater sudah dilunasi semua dan itu pun dilakukan di kantor polisi langsung. Karena di surat saya kemarin, banyak yang menyudutkan saya. Ada yang bilang itu hutang saya sendiri, ada juga yang bilang itu hanya rekayasa karena tidak sanggup bayar hutang, dan ada juga yang memberi saran atau masukan agar bisa menyelesaikan masalah saya kemarin.

Terima kasih buat semuanya, mudah-mudahan teman-teman tidak mengalami apa yang saya alami. Karena urusannya sangat ribet, belum lagi harus bolak-balik ke kantor polisi. Mana tidur tak nyenyak, makan pun tak enak, karena memikirkan masalah ini kemarin.

Alhamdulillah Allah menjawab doa-doa saya dan keluarga saya, sehingga semuanya bisa terungkap. Tolong buat teman-teman, jika ada yang mengalami musibah, kita bantu atau kasih saran dan masukkan, bukannya malah memojokkan. Karena itu bisa membuat orang yang mengalami musibah jadi down.

Dari pihak Shopee sendiri, mereka hanya memberi masukan seperti foto di atas. Tolong agar pihak Shopee keamanannya ditingkatkan lagi.

Terima kasih buat semuanya, semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Lika Maryani
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

72 komentar untuk “Pelaku Penyalahgunaan SPayLater Rp16,7 Juta Telah Ditemukan dan Mau Bertanggung Jawab

  • 19 September 2023 - (10:35 WIB)
    Permalink

    maaf mau tanya, posting di MK tgl 14 september ?

    damai dengan pelaku 12 september ?

    aneh

  • 21 September 2023 - (00:19 WIB)
    Permalink

    🤸🤸🤸😁 dri awal jga dah gua terawang ujung² ga bener nih Ts ,.. segampang itu lapor Bareskrim paman sya kena tipu aja sampe 100juta ga ktmu tuh pelakunya berbulan² padahal dah tau ciri² orangnya lah ini tiba² dah ketangkap aja ,coba mba kasih tau Bareskrim mana yg bisa menangkap pelaku dalam waktu 2/3jam🤣🤣 awas mengarang cerita palsu dan membawa ² nama aparat serta marketplace bisa dituntut loh mba,..

  • 21 September 2023 - (06:01 WIB)
    Permalink

    Yg lebih aneh adalah orang lg butuh duit smpe minjol / gestun tp masi ada pikiran beli hp di bursa jual beli?

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 72 komentar sampai saat ini..

Pelaku Penyalahgunaan SPayLater Rp16,7 Juta Telah Ditemukan dan Mau Be…

oleh Lika Maryani dibaca dalam: 1 menit
72