Pengalaman Menggunakan XL Prioritas

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen, karena telah memuat keluhan saya. Perkenalkan, saya adalah pelanggan setia XL Prioritas dengan nomor 08183***66. Saya ingin sedikit berbagi kekecewaan.

Awalnya saya ingin downgrade paket XL, dari paket Silver ke paket Bronze yang upfront payment. Karena saya rasa mendapatkan benefit 20 GB selama 1 bulan sudah cukup. Namun berkali-kali saya menghubungi 817 dan chat melalui Maya, ternyata nomor saya tidak bisa di-downgrade dan juga tidak bisa dilakukan pembayaran secara upfront payment. Lalu saya disarankan ke XL Center.

Saya menanyakan apakah tidak ada solusi lain? Misalkan pelayanan XL Center secara online? Karena di lokasi saya tidak tersedia gerai XL Center (hanya ada di kota Malang dan Surabaya). Saya juga mengajukan penutupan nomor saya, karena terkendala jauhnya XL Center dari lokasi saya.

Saya menginformasikan ke CS Maya, bahwa untuk ke XL Center saya membutuhkan perjalanan 3 jam dari lokasi saya. Namun CS tidak memberikan solusi lain, hanya diberikan solusi pembelian secara online melalui e-commerce.

Kemudian pada tanggal 26 Oktober 2023, saya melakukan pembelian XL melalui online. Karena menurut saya lebih terjangkau jika pembelian dibayar 3 bulan di muka, dengan nomor 08199922**23 dan 08789393**39. Hingga saat ini nomor belum saya terima, tetapi saya cek ternyata nomor saya tersebut sudah aktif sejak tanggal 29 Oktober 2023.

Sangat disayangkan jika nomor sudah aktif, sementara kartu SIM belum saya terima. Saya juga tidak menerima nomor resi atas pengiriman dua nomor tersebut. Mohon untuk XL segera membantu keluhan saya tersebut. Terima kasih.

Manuli Aditama
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengalaman Menggunakan XL Prioritas”

Jakarta, 13 November 2023 Ref.CM/CU/E/002/1123/EK Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Manuli Aditama melalui...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengalaman Menggunakan XL Prioritas

  • 2 November 2023 - (10:22 WIB)
    Permalink

    Loh?? kok bisa sudah aktif? beli online itu via web atau ecommerce?
    jika via web setahu saya tidak ada paket bronze karena minimal silver saja…

 Apa Komentar Anda mengenai XL Prioritas?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Menggunakan XL Prioritas

oleh adi manuli dibaca dalam: 1 menit
1