Tanggapan perihal “Barang COD Dikembalikan Dalam Keadaan Pecah, Lazada Tidak Mau Bertanggung Jawab!”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 2 Februari 2024 berjudul “Barang COD Dikembalikan Dalam Keadaan Pecah, Lazada Tidak Mau Bertanggung Jawab!”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ivan.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan toko Time Time milik Bapak Ivan dan dapat kami informasikan bahwa pembayaran klaim sudah diproses dan diterima oleh Bapak Ivan pada tanggal 5 Februari 2024. Bapak Ivan juga telah mengonfirmasi pembayaran klaim ini saat dihubungi oleh Tim Customer Care Lazada melalui telepon. Tim Customer Care Lazada juga menghimbau Bapak Ivan untuk menggunakan standar dan prosedur pengemasan yang telah ditentukan oleh Lazada, termasuk diantaranya dengan menambahkan bubble wrap dan kertas bekas untuk keamanan paket.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia Tenggara, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia di hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Barang COD Dikembalikan Dalam Keadaan Pecah, Lazada Tidak Mau Bertanggung Jawab!

Kami ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memuat surat kami. Kami adalah penjual di Lazada dengan nomor ID:...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Barang COD Dikembalikan Dalam Keadaan Pecah, …

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0