Lama dan Rumitnya Penyelesaian Masalah di Aplikasi DANA

Saya Wulan Purnama Dewi. Sebelumnya saya sudah mencoba menyelesaikan permasalahan di aplikasi DANA, terkait pengajuan pengembalian uang salah transfer yang sukses terkirim, dari rekening BCA ke nomor orang yang sama sekali tidak memiliki akun DANA.

Belum kelar masalah itu, timbul masalah baru. Karena saya masih percaya pada aplikasi DANA, saya menyimpan uang sebesar Rp500.000 di akun DANA tersebut. Saya meng-uninstall aplikasi DANA tersebut dan akan meng-install kembali, jika uang tersebut saya perlukan disaat saat kritis.

Beberapa hari setelahnya, ketika saya akan menggunakan uang tersebut, saya kaget karena uang tersebut terpotong otomatis oleh Apple Service sebesar Rp299.000. Padahal aplikasi dalam keaadaan tidak ter-install dan saya tidak mengijinkan ataupun meng-klik apapun untuk transaksi pembayaran.

Kemudian saya mengajukan keluhan kepada CS DANA. Mereka meminta untuk saya mengajukan keluhan dan pengembalian dana ke pihak Apple Service. Tak butuh waktu lama, dari 48 jam yang dijanjikan oleh CS Apple Service, dalam 24 jam dana tersebut sudah dikembalikan ke akun DANA saya.

Akan tetapi, ketika saya membuka aplikasi DANA, akun saya telah dibekukan oleh pihak DANA. Tolong kepada pihak DANA untuk segera memproses uang saya tersebut, karena saat ini saya sedang sangat membutuhkan uang tersebut.

Saya sangat kecewa dan saya sudah cukup sabar meminta pengembalian uang salah transfer sebelumnya. Meskipun hingga saat ini (kurang lebih 2 minggu) tak kunjung saya terima dana tersebut.

Wulan Purnama Dewi
Kab. Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA Terhadap Keluhan Ibu Wulan Purnama

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Wulan Purnama di Media Konsumen, “Lama dan Rumitnya...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Lama dan Rumitnya Penyelesaian Masalah di Aplikasi DANA

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Lama dan Rumitnya Penyelesaian Masalah di Aplikasi DANA

oleh Wulan Purnama dibaca dalam: 1 menit
5