Tanggapan Perihal “Pesanan di Lazada Diretur dengan Isi Barang Bekas, Lazada Tidak Memberikan Solusi”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 16 Maret 2023 berjudul “Pesanan di Lazada Diretur dengan Isi Barang Bekas, Lazada Tidak Memberikan Solusi”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Haris.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa klaim Bapak Haris telah diproses dan pembayaran telah dilakukan Lazada ke rekening Bapak Haris yang terdaftar di Lazada. Tim Customer Care Lazada juga telah mengomunikasikan hal ini secara langsung ke Bapak Haris melalui sambungan telepon pada tanggal 16 Maret 2023. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai oleh kedua belah pihak.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia Tenggara, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Sebagai imbauan bagi para penjual Lazada, apabila Anda memiliki pertanyaan atau menemukan permasalahan terkait pembelanjaan di Lazada, kami sarankan untuk dapat menghubungi atau mengajukan aduan resmi ke Customer Care kami melalui layanan live chat 24 jam dari aplikasi Lazada Anda atau dengan mengunjungi laman situs https://www.lazada.co.id/contact/. Pihak Customer Care Lazada akan dengan senang hati membantu menjawab pertanyaan atau melakukan penelusuran agar dapat segera menyelesaikan permasalahan.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan di Lazada Diretur dengan Isi Barang Bekas, Lazada Tidak Memberikan Solusi

Dear CS Lazada terhormat, barang retur dari penjualan saya di Lazada diganti dengan barang bekas. Alasan retur yang terbaca dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Perihal “Pesanan di Lazada Diretur dengan Isi Barang B…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0