Apresiasi kepada Shopee yang Telah Cepat Menanggapi dan Menyelesaikan Keluhan Saya

Surat ini saya buat untuk mengklarifikasi artikel yang saya tulis sebelumnya:

Terima kasih dan apresiasi saya ucapkan kepada pihak Shopee yang telah menanggapi dan menyelesaikan keluhan saya secara cepat dan baik. Pihak Shopee secara cepat menanggapi keluhan saya dengan menghubungi saya secara langsung melalui sambungan telepon dan menyampaikan akan memproses klaim secara full senilai harga produk yang dijual. Dengan ini kasus atau permasalahan saya dalam proses penyelesaian.

Harapan saya ke depan kejadian seperti ini terulang lagi dan pelayanan dalam penengahan masalah bisa lebih baik lagi. Sekian surat klarifikasi ini saya buat dengan sebenarnya. Atas kebaikan dan kerja samanya saya ucapkan rasa syukur dan terima kasih untuk Media Konsumen dan kepada Shopee.

Sebagai manusia yang tidak sempurna saya memohon maaf jika kata-kata yang salah atau menyinggung perasaan dalam surat yang saya buat, baik surat keluhan maupun surat klarifikasi ini.

Joni Firmansyah
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

6 komentar untuk “Apresiasi kepada Shopee yang Telah Cepat Menanggapi dan Menyelesaikan Keluhan Saya

  • 15 Juli 2023 - (22:40 WIB)
    Permalink

    Sudah di ganti ya nyanjung nyanjung,coba kalo masalahnya tidak sesuai harapan pasti beda cerita

  • 15 Juli 2023 - (22:57 WIB)
    Permalink

    Iya memang SHOPEE cepat dalam menanggapi surat saya di media konsumen ini. Adanya surat klarifikasi n apriasi ini karena memang ada tanggapan/respon baik dari SHOPEE. Untuk masalah “gantinya” masih dalam tahap proses kak dan belum ada info lagi. Masih disuruh menunggu. Doakan ya kak.

    • 19 Desember 2023 - (15:33 WIB)
      Permalink

      Halo maaf kak apakah ada sosial media kakak yang bisa saya hubungi? Saya mau bertanya mengenai proses pengembalian uang di shopee untuk penelitian skripsi saya kak. Mohon balasannya kak, Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Apresiasi kepada Shopee yang Telah Cepat Menanggapi dan Menyelesaikan …

oleh joni firmansyachk dibaca dalam: 1 menit
6