Shopee Belum Membayarkan Sisa Dana Penggantian Pesanan yang Hilang

Postingan ini saya buat untuk menindaklanjuti proses penggantian sisa dana dari pesanan saya yang hilang. Sampai saat ini, saya belum menerima sisa dana dari klaim barang hilang dari Shopee.

Pihak SiCepat sudah menghubungi saya, untuk menjelaskan sisa penggantian dana dari klaim barang hilang, yang mana pihak mereka sudah berkoordinasi dengan Shopee. Pada tanggal 1 September 2023, pihak Shopee sudah menghubungi saya dan meminta saya menunggu hari kerja untuk sisa dananya masuk ke saldo penjual saya. Namun sampai saat ini saya belum mendapatkan sisa dana tersebut.

Sudah hampir tiap hari saya coba menghubungi CS Shopee untuk menanyakan perkembangan kasus ini, tapi hanya dibalas tunggu dan tunggu terus, tidak tahu sampai kapan. Saya berharap Shopee segera mengirimkan sisa dana saya ke saldo penjual saya.

Terima kasih.

David Saputra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Shopee Belum Membayarkan Sisa Dana Penggantian Pesanan yang Hilang

  • 16 September 2023 - (00:41 WIB)
    Permalink

    Sabar bos,
    kalau disuruh tunggu, mending tunggu aja dulu.
    mana mungkin sekelas shopee yg iklannya tiap saat kita liat dimana2 berbohong..
    Beli semua di shopee 👍

  • 16 September 2023 - (10:22 WIB)
    Permalink

    Pengalaman Anda adalah bukti bahwa masih ada masalah dalam sistem Shopee yang perlu diperbaiki. Semua pelanggan berhak mendapatkan barang yang mereka bayar dan klaim pergantian barang harus diurus dengan baik

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Shopee Belum Membayarkan Sisa Dana Penggantian Pesanan yang Hilang

oleh david saputra dibaca dalam: 1 menit
2