Klarifikasi dan Apresiasi atas Penyelesaian Kendala War Diskon WIB TV TCL oleh Tokopedia

Sebelumnya, pada tanggal 25 September 2023, saya menuliskan artikel tentang War Diskon WIB TV TCL di Tokopedia sebagai berikut:

Setelah artikel tersebut dipublikasikan, keesokan harinya tanggal 26 September 2023, pihak Tokopedia menghubungi saya 2 kali, perihal kendala saya pada flash sale War Diskon WIB. Pukul 09:14, CS Tokopedia menghubungi saya pertama kali, hanya memberikan informasi yang tidak memuaskan bagi saya. Yaitu hanya memberitahu informasi bahwa flash sale War Diskon WIB memiliki stok produk terbatas. Di sini saya sebagai konsumen tentu masih kecewa dengan informasi tersebut.

Kemudian CS Tokopedia menelepon saya untuk yang kedua kalinya pada pukul 11:29, dan memberikan info bahwa saya akan mendapatkan voucher penggantian atas pesanan yang terbatalkan oleh sistem pada War Diskon WIB. Voucher tersebut diberikan melalui percakapan di Pusat Resolusi Tokopedia Care. Voucher tersebut berlaku pukul 17:00 dan saya gunakan untuk checkout produk TV TCL yang sama pada saat War Diskon WIB.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Tokopedia atas penyelesaian kendala ini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen karena sudah menjembatani antara saya dan Tokopedia. Besar harapan saya untuk ke depannya hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi.

Nurwahid Oktiari
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

10 komentar untuk “Klarifikasi dan Apresiasi atas Penyelesaian Kendala War Diskon WIB TV TCL oleh Tokopedia

  • 27 September 2023 - (01:33 WIB)
    Permalink

    Protes sendiri, klarifikasi sendiri. Upahnya voucher belanja. Semoga nggak ngeluh lagi ke MeKo kalau voucher hadiah nggak bisa dipakai karena tidak sesuai S&K. Hadeuh…

    1
    8
    • 27 September 2023 - (14:33 WIB)
      Permalink

      Bodoh… inilah kegunaan media konsumen.. biar produsen/marketplace ngga sembarangan bikin promo dan di batalin sepihak.

    • 5 Oktober 2023 - (18:42 WIB)
      Permalink

      Jangan begtu bang.dengan adanya MeKo baik seller buyer ataupun e-commerce nya bisa mencurahkan keluh kesah nya biar cepet diselesaikan n ketemu titik temunya.jeleknya Tokopedia ini sistem kalo buat event promo pasti sering kacau balau.sya pernah dibatalkan karena melanggar ketentuan S&K menurut tokopedia.yang akhirnya gak terbukti dan sya dapet kompensasi dari pihak tokopedia.dan paling sering alasan nya aneh2 menurut sya.

  • 30 September 2023 - (08:08 WIB)
    Permalink

    Gw bingung MP macem tokped sama sopi kok gak pernah kasi tanggapan di MK ya? Yang ada malah yang bikin keluhan disuruh bikin klarifikasi sendiri 😅

    • 5 Oktober 2023 - (18:33 WIB)
      Permalink

      Nah itu dia.dl temen pernah kasihblink suruh klarifikasi Ampe skrnag gak diklarifikasi

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia Care?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi dan Apresiasi atas Penyelesaian Kendala War Diskon WIB TV …

oleh Nurwahid dibaca dalam: 1 menit
10