Tanggapan perihal “Komplain Isi Paket Hilang Karena Dicuri Maling”

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan dengan surat Ibu Dinny Novita dengan judul “Komplain Isi Paket Hilang Karena Dicuri Maling” pada tanggal 2 Oktober 2023, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu Dinny Novita terkait paket dengan nomor resi 004234825202 yang dikirimkan pada tanggal 25 Agustus 2023 dan paket yang diterima oleh penerima dirasa tidak lengkap. Kami telah menghubungi Ibu Ratna selaku pihak penerima paket pada tanggal 4 September 2023 untuk menyampaikan permohonan maaf, serta melakukan konfirmasi atas pengiriman paket dengan nomor resi tersebut.

Berkaitan dengan kendala tersebut untuk paket dengan nomor resi 004234825202, kami sudah berkoordinasi dengan pihak penerima paket untuk melakukan konfirmasi dengan pihak Marketplace terkait pengembalian dananya.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Besar harapan kami agar kejadian serupa tidak terjadi kembali dikemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Dinny Novita menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspress. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjuti.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Komplain Isi Paket Hilang Karena Dicuri Maling

Nama saya Dinny. Saya penjual di toko online Shopee, yang menggunakan layanan SiCepat gerai Semper Barat sebagai ekspedisinya. Tiga bulan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Komplain Isi Paket Hilang Karena Dicuri Maling”

  • 11 Oktober 2023 - (10:37 WIB)
    Permalink

    Investigasi penuh sicepat gerai semper barat jika memang serius handle kehilangan ini. Ini bukan kejadian pertama yg menimpa toko saya. Dari kurir sampe supervisor semuanya maling!. Ini berarti disana ladang paling empuk tuk dimalingi. Karna tiap barang hilang yang disalahkan selalu seller bukan lakukan investigasi team sicepatnya dulu. Parah!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Komplain Isi Paket Hilang Karena Dicuri Malin…

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1