Terima Kasih, Permasalahan Garansi 7 Hari Pengembalian Barang Official Store Shopee Sudah Diselesaikan dengan Baik

Dengan terbitnya surat ini, saya ingin menyampaikan apresiasi saya kepada pihak Shopee Indonesia, Xiaomi Indonesia dan tak lupa kepada team Media Konsumen. Terkait masalah saya yang pernah saya tulis: “Garansi 7 Hari Pengembalian Barang dari Official Store Shopee Tidak Berguna“,  sudah terselesaikan dengan baik.

Pihak Shopee dan Xiaomi sudah menghubungi saya dan mencari solusi bersama. Sehingga kami sudah mendapatkan beberapa kesepakatan, barang yang  kami kembalikan (yang sebelumnya ditolak), sudah disetujui dan dana akan dikembalikan sesuai dengan metode pembayaran. Saat ini dana sudah sepenuhnya dikembalikan ke limit SPayLater saya.

Semoga masalah seperti ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Akhir kata saya dan keluarga mengucapkan apresiasi dan juga terima kasih sebesar-besarnya kepada Shopee Indonesia, Xiaomi Indonesia dan Tim Media Konsumen, yang telah merespons dengan cepat dan sudah menerbitkan surat saya.

Hormat kami,

Haris Prabowo Sugiarto dan Keluarga
Jember, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Terima Kasih, Permasalahan Garansi 7 Hari Pengembalian Barang Official Store Shopee Sudah Diselesaikan dengan Baik

  • 8 November 2022 - (08:13 WIB)
    Permalink

    Kl domisilinya agak jauh dan beresiko tinggi, mending beli offline aja pak.

    Syukurlah kl sdh kelar masalahnya.

  • 8 November 2022 - (10:38 WIB)
    Permalink

    Shopee dan Xiaomi manaaa suaranyaaa? Kalau gini mah MENDING beli offline. ?

    Ikut senang masalahnya sudah selesai dengan solusi pengembalian dana. Jangan lupa anak-anak di rumah ditraktir makan pecel gudeg ya pak. 🙂

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee dan Xiaomi Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih, Permasalahan Garansi 7 Hari Pengembalian Barang Official…

oleh Haristse dibaca dalam: 1 menit
2