Tanggapan

Tanggapan perihal “Layanan JNE Sangat Buruk”

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 8 Januari 2024 berjudul “Layanan JNE Sangat Buruk” kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Bapak Alvianto.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespons dan menghubungi Bapak Alvianto selaku pengirim. Melalui surat tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan mengenai hal yang terjadi kepada pengirim. Bersama surat tanggapan ini kami sampaikan bahwa proses klaim kiriman tersebut telah diselesaikan.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Media Communication Department Head
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Layanan JNE Sangat Buruk

Kepada Yth. Pimpinan Ekspedisi JNE, Toko kami mengalami kerugian akibat pihak ekspedisi JNE dan marketplace (Shopee), dikarenakan kebijakan apabila dalam...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih kepada pihak JNE yang telah merespon masalah ini dengan baik sehingga dapat terselesaikan sepenuhnya.
    Untuk kedepannya tentu kami berharap bisa saling menjaga kerjasama ini agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

  • Entah kenapa ecommerce ini masih mempertahankan JNE utk bebas ONKIR??? Apakah karena bidding mereka paling murah?? JNE atau SICEPAT akan selalu bermasah jika mau menjelang libur khususnya LONG WEEKEND… jadi HINDARI belanja di waktu tersebut mending bayar jangan pilih JNE atau SICEPAT